Its All About Perspective

Di masa yang sudah semakin canggih teknologinya ini, boleh dikatakan ‘usia’ sebuah produk baru sudah menjadi semakin pendek.Dengan perkembangan teknologi dan informasi yang cepat saat ini, dalam waktu yang singkat akan bermunculan produk – produk sejenis (me too produk) dari merek yang berbeda. Tentu Anda masih ingat dengan roti yang atasnya ada abon dari Bread Talk, tak lama kemudian banyak kita temukan roti semacam ini di toko – toko roti lain.

Melihat perkembangan ini, tidaklah cukup mempunyai produk baru, tetapi yang tidak kalah pentingnya juga adalah bagaimana produk Anda dikomunikasikan kepada khalayak umum. Produk yang mempunyai persepsi baik mempunyai kemungkinan terjual jauh lebih besar dari pada produk yang mempunyai persepsi buruk. Pengaruh persepsi yang paling besar datangnya dari persepsi visual, karena apa yang dilihat itulah yang dinilai. Makanya adanya istilah “Don’t judge a book by its cover”, karena paling gampang menilai sesuatu itu dari penampilannya.

Melihat perkembangan ini, Uteru – Strategic Visual Communication- saat ini menempatkan diri sebagai perancang komunikasi visual. Melalui perancangan komunikasi visual yang strategis, akan menciptakan persepsi yang baik yang pada akhirnya meningkatkan penjualan. Komunikasi visual yang dimaksud dapat melalui berbagai macam bentuk, mulai dari flyer, iklan, poster, label, logo, company profile, brosur, website, logo, dst.

 


perpective